MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA ATAS POSTINGAN YANG KURANG, KARENA BLOG INI HANYA DI URUS OLEH SATU ORANG.....

Minggu, 20 November 2011

Game African Farm

Share This :


African Farm
Sobat,,, ne sedikit ulasan tentang game “African Farm”. Game kategori strategi ini lumayan buat ngisi waktu luang sobat. Disini kita memelihara hewan-hewan liar di Afrika, memberi meraka makan dan menjaganya dari pemburu. Kita juga bisa menjualnya jika hewan-hewan tersebut sudah dewasa yang di jemput menggunakan helikopter. Kita harus menyelesaikan misi dalam waktu yang sudah ditentukan dan mendapatkan piala, yaitu: Emas dan Perak, masing-masing piala dibatasi waktu tergantung misinya. Jika kita sudah menyelesaikan suatu misi maka kita akan mendapat mini games. O.. iya, kita juga akan mendapat reward koin Emas jika menyelesaikan beberapa tantangan, seperti mengumpulkan koin sebanyak 10.000, 30.000, dan 50.000, membunuh 100 pemburu, mengobati 100 ekor hewan yang sakit, mengumpulkan piala emas sebanyak 30 buah, menjual 100 ekor Warthog, 100 zebra, 50 Rhino, 50 Cheetah, 25 Lion, dan 50 Hipo. Setelah semua misi diselesaikan akan mendapat koin emas, dan Jika semuanya itu diperoleh maka kita akan mendapatkan koin eams lagi. Selain itu, kita harus membuat kandang untuk hewan-hewan tersebut dan meng-upgrade-nya.
Supaya gak penasaran lagi, Okelah kita langsung aja….

Pertama instal dulu gamenya, kalo udah mari mulai maen,.,.,. Uppsss, yang belom punya masternya bisa di download di sini, atau disini, disini juga boleh, apalagi disini, kalo gak bisa semuanya coba disini, gak bisa jugak,coba disini. Masih gak bisa, disini deh.
Buat profil sobat dulu.

Selanjutnya klik “Play”
Mulai dengan misi pertama. Menjual 2 ekor Warthog. Jika sobat menyelesaikannya kurang dari 2 menit maka sobat mendapatkan piala emas, jika lebih akan mendapat piala perak. Dan jika lebih dari 2 menit 30 detik tidak mendaptkan apa-apa.
Klik “Play”
Ini beberapa tips yang sobat harus liat.
Sobat harus menanam rumput agar hewannya tetap idup. Jangan biarkan rumputnya habis.
Jika muncul kilauan disekitar hewan, sobat harus segera klik hewan tersebut karena semakin banyak klik maka nilai koin yang diperoleh akan semakin besar.

Jika koinnya sudah muncul, klik untuk mengambilnya.


Agar proses penjemputan bisa lebih cepat, klik-klik Peta Kecil yang ada di pojok kanan atas.


Klik-klik pemburu tsb agar hilang dan tidak menembak hewan piaraan sobat.


Jika ada muncul tanda + (plus) di atas hewan, itu berarti hewan tsb sakit dan harus segera diobati dengan meng-klik koper  dan mengarhkannya ke hewan yang sakit.


Jika di gambar helikopter ada yang muter-muter, itu artinya hewan siap di bebaskan. Klik heli tsb untuk penjemputan.



Agar lebih jelasnya donlod filenya disini

Posting yang berkaitan



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik & Saran yang Sopan dan Tanpa Spam...