MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA ATAS POSTINGAN YANG KURANG, KARENA BLOG INI HANYA DI URUS OLEH SATU ORANG.....

Senin, 05 Maret 2012

Trik Jalur Akses Ganda

Share This :

Assalamualaikum...
Alhamdulllah ya... bisa jumpa lagi..

Pada kesempatan kali ini saya mau share tentang Jalur Akses Ganda pada HP Soner.
Ganda??? Maksudnya gimana?, maksudnya gini, kita bisa menggunakan lebih dari satu jalur akses secara bersamaan pada lain aplikasi.
Misal: awalnya saya menggunakan Opmpod, tapi karena tidak bisa download, saya pindah ke UC yang bisa download, tapi jalur aksesnya masing-masing tanpa diubah dan bisa jalan secara bersamaan.

Bagi pecinta gretongan ini sangat membantu untuk menguji hasil uprek-uprekan tanpa mengubah settan jalur akses yang sudah jadi/work.
Tapi tidak semua type Soner bisa menggunakan trik ini,, saya coba di Soner type K630i, untuk type lainnya saya tidak tau, saya hanya coba dibeberapa type saja: K800i, dan Z550i, tapi setingnya tidak ada..

Oke kita lansung ke materi...

Pertama buka applications, pilih aplikasi mana yang ingin diubah.

 
 Kemudian pilih Options> Intternet settings













Pilih Costum













Selanjutnya pilih Connect Using












Lalu pilih jalur akses yang akan digunakan, dan Save


Sekian, Trik Jalur Akses Ganda untuk kali ini, semoga bermanfaat...



Jangan Asal Copy Paste, Liat Aturannya Disini!!
Posting by : Awo

Posting yang berkaitan



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik & Saran yang Sopan dan Tanpa Spam...