MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA ATAS POSTINGAN YANG KURANG, KARENA BLOG INI HANYA DI URUS OLEH SATU ORANG.....

Sabtu, 17 Desember 2011

SMS Bomber 2

Share This :

Nah... balik lagi dengan tema bomber....
Pada postingan sebelumnya mengenai sms bomber saya tidak menjelaskan panjang lebar tentang sms bomber. Namun, pada kesempatan kali ini ijinkan saya mengungkapkan definisi SMS bomber menurut saya sendiri.


Sms bomber adalah sms yang pengetikan maupun pengirimannya dilakukan hanya sekali sedangkan si penerima pesan akan menerima lebih dari 1 pesan yang isinya sama tergantung dari jumlah yang dikirim oleh si pengirim jahil.

hehe.....




Yang suka iseng silahkan dicoba,atau yang punya musuh, ni sangat cocok dah buat bales dendem....
Mengingat juga sekarang ini banyak penipuan melalui sms, seperti yang saya alami yaitu minta di-isi-in pulsa ke nomornya yang ini ni  087842309384 , 087842309264 , 087840624777 , 081933905177 , (enak banget yah di-isi-in pulsa.) gak tau deh karang numbnya aktif ato kagak yang mau  coba silahkan aja ke numb itu,,,  penjahat harus dibikin kapok

Oke kita langsung ke materi....

Aplikasi yang satu ini tidak memerlukan koneksi internet, hanya membutuhkan Handphone, kabel data, dan PC. Karena tidak menggunakan internet, maka untuk setiap SMS yang keluar dikenakan pulsa. Untuk itu gunakanlah operator yang memiliki fitur bonus SMS terbanyak, agar kita tidak mengalami kerugian dalam melakukan Bomber SMS tersebut.

Sekarang langsung saja kita praktek untuk Bomb SMS,,,,,
  • Koneksikan HP anda dengan PC menggunakan kabel data (terinstall PC Suite).
  • Install program SMSCaster, download DI SINI.
  • Klik Yes untuk Auto Detect HP kita.
  • Klik "Compose" buat mengirim sms baru. Isikan nomor target yang di akan di Boom dan ketikkan pesan yang anda inginkan.
  • Klik tulisan "send to Outbox" sebanyak yang akan kita kirimkan (langsung klik terus tulisan "send to Outbox") sampai 100, 1.000, 10.000 juga bisa.
  • Kalau sudah no. 3, sekarang klik di "outbox" (angka dalam kurung merupakan jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), selanjutnya tekan "START" atau "Send".... Terkirim tuh....
  • Untuk ngecek berapa yang sudah terkirim, tinggal klik "Sent" (angka dalam kurung merupakan jumlah yang sudah terkirim).
Kalau Boom SMS anda berhasil, bakal mampus atau Hang deh HP musuh kita tersebut  . Karena menerima begitu banyak SMS sekaligus sampai Inbox nya penuh dengan SMS yang kita kirim.


Sumber : http://catatanilmuku.blogspot.com/2010/07/sms-bomber-kirim-1000-sms-ke-hp-musuh.html

Posting yang berkaitan



2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik & Saran yang Sopan dan Tanpa Spam...